Rumah Pohon Belajar

tempat berpikir terbuka menyajikan wacana

About me

Pict0006

Abdul Malik S R alias alvan, dilahirkan di Lamongan, Jawa Timur, pada tanggal 5 April 1987 sebagai anak yang bersahaja dan berbakti kepada Orang Tua, anak pertama dari dua bersaudara, pasangan dari Bapak Abdul Manan dan Ibu Ummi. Pendidikan dasar sampai menengah ia tempuh di kampung halamanya di Lamongan. MI Hidayatul Ummah (tamat tahun 1998), dilanjutkan di SMP Negeri 3 Sugio (tamat tahun 2001), dan MA Negeri Lamongan (tamat tahun 2004) dengan penuh perjuangan dan untung saja tamat dengan Nilai yang seadanya (lho kok?). Selepas MA ia meneruskan pendidikan tingginya di FMIPA Universitas Negeri Malang dan mengambil Jurusan Fisika dengan bidang keahlian Komputasi dan Teori, dan saat ini sedang belajar menjadi manusia yang bener dan baik. Memiliki banyak teman dan lebih banyak lagi musuh he he he.

Selama menjadi mahasiswa ia tidak mempunyai pengalaman organisasi dan prestasi yang perlu untuk diceritakan. Selain menjadi mahasiswa ia juga menimba ilmu di PESMA Al Qoyyim Malang dan pernah menjadi ketua PESMA (2006-2007) serta mengabdi menjadi sekretaris PERSYADHA cabang Kota Malang (2007-2008).

Akhirnya seribu teman terlalu sedikit dan satu musuh terlalu banyak.

email : malikdul87@gmail.com

4 Comments

  1. luar biasa mas q seng iki….

    • sama mas..saya juga masih belajar

  2. “seribu teman terlalu sedikit dan satu musuh terlalu banyak.” Tetapi seribu teman bias mengalahkan satu musuh yang satau, yang tampak terlalu banyak itu.

    • iya mbak ruktin, memang kita diperintah untuk saling mengenal. terima kasih sharingnya.”:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: