Rumah Pohon Belajar

tempat berpikir terbuka menyajikan wacana

Anda pikir Batam adalah surga belanja elektronik? baca ini dulu deh, dijamin tidak rugi


samsung_galaxy_s3_review_10  Referensi Kawan! jangan tergiur dengan harga murah di batam. jadilah pembeli yang pintar!!

enrikosingapari

Ini bukan tulisan saya, dan murni saya copas dari regional leader batam kaskus, tapi saya rasa info ini sangat penting untuk dipahami, sebelum jatuh korban penipuan, silahkan sahabat baca^_^

  • karena maraknya penggunaan nama batam untuk menjual elektronik murah terutama BB, berikut di sajikan sedikit tips bagi para buyer sedeng yg pengen beli barang berharap murah malah ditipu (bahasa kasarnya buyer bodoh )

    1. liat seller ybs itu jualan harganya masuk akal gak?? klo jualan iphone 4G trus harganya 1,7 juta sekian itu mah bodoh banget klo sampe percaya, logika aja, pake logika, jangan mau tergiur dengan harga murah yg berujung penderitaan kepanjangan, stress, gila, bahkan serangan jantung mendadak ketika tau di tipu

    mau tau faktanya?

     

    harga BB gemini disini masih kisaran 2,2juta-2,4 juta tergantung nego, beda tipiskan?? lebih murah dikitttttttttttt aja di banding jakarta

    ada beberapa HP di lucky plaza jauh lebih mahal kebanding kaskus!!

    *pengalaman pribadi , pernah…

View original post 1,091 more words

1 Comment

  1. Bener pernah ketipu beli kamera di batam. Kalau penjual tahu kita bukan orang batam pasti langsung jadi sasaran. Mending beli elektronik di kota masing-masing deh. Tentu saja sambil cek harga di internet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: